Senin, 11 Maret 2013

Cerita Spongebob Hantu Koki

 

SPONGEBOB SQUAREPANTS

Temen temen ini adalah cerita spongebob episode graveyard shift..ini adalah episode dari spongebob yang paling aku suka…moga kalian suka…


Cerita:
Pukul 8.00 WIB, Krusty Krab tutup, dan Squidward sangat tertarik untuk pergi. Saat ia bersiap-siap untuk berhenti bekerja untuk hari itu, Tom seorang pelanggan Krusty Krab datang ke pintu dan bertanya apakah masih buka. Squidward mengatakan kepadanya bahwa sudah tutup, dan pelanggan mengatakan "Yah, bagus! Jika Anda tidak ingin uang saya!" Setelah mendengar hal ini, Tuan Krabs melompat ke pintu dan menyatakan bahwa Krusty Krab sekarang buka 24 jam sehari. SpongeBob gembira saat ini, sementara Squidward sangat marah. Pada sekitar pukul 11.30, Krusty Krab masih memiliki pelanggan.
Squidward memutuskan untuk menakuti SpongeBob dengan cerita dari "Hash-slinging slasher." SpongeBob mengeja namanya dengan salah (seperti "Kas-dering, slash sing, mash singing, the sking,”), yang membuat squidward marah. Squidward kemudian melanjutkan mengatakan kepadanya bahwa "Hash-slinging Slasher" bekerja di Krusty Krab tahun yang lalu sebagai koki seperti SpongeBob, hanya saja dia lebih kikuk. Suatu malam, ketika ia sedang menggunting patties, ia memotong tangannya sendiri dan dan ia mengganti tangannya dengan spatula. Ia kemudian tertabrak bus dan tewas, dan menembak pada saat pemakamannya. Setiap Selasa (Squidward bertanya apa hari itu untuk datang dengan ini) malam, hantu itu datang ke Krusty Krab untuk "melampiaskan dendam yang mengerikan". Ada tiga tanda-tanda kedatangannya, Namun, ini masih tidak menjelaskan kerlip lampu. Tiba-tiba, mereka mulai berkedip-kedip lagi, dan semua orang melihat sekeliling dan melihat Nosferatu (dalam gambar mengobati) dengan cepat membalik tombol lampu. yaitu: 1. Lampu akan berkedip-kedip mati menyala mati menyala. 2. Telepon akan berdering, dan tidak ada seorang pun di sana, dan 3. The "Hash-slinging Slasher" akan turun dari bus yang menabraknya, perlahan-lahan mendekati counter, dan "memegang" Anda. SpongeBob sangat takut dengan cerita ini, dan mulai berteriak berulang kali sementara Squidward tertawa. SpongeBob tidak berhenti menjerit dan membuat Squidward kesal dan ia mengatakan bahwa ia sedang bercanda dan cerita ini tidak benar. SpongeBob kemudian mulai tertawa terus dengan cara yang sama dengan berteriak-Nya.

Malam itu, pukul 3.00 pagi, setiap pelanggan mulai pergi. Squidward mulai mendengar suara-suara aneh, dan mulai takut. Dia segera memberitahu dirinya sendiri bahwa tidak ada "Hash-slinging Slasher," tetapi segera lampu mulai berkedip-kedip dan telepon berdering dengan tidak ada jawaban. Segera, SpongeBob dan Squidward melihat bus muncul di luar, dan komentar yang bus tidak menjalankan ini terlambat. Apa yang mereka yakini sebagai "Hash-slinging Slasher" muncul dari bus dan mulai berjalan ke arah mereka.
Mereka mulai panik, percaya bahwa mereka akan mati, sampai "Hash-slinging Slasher" mencapai mereka, dan diturunkan untuk menjadi orang normal yang ingin lamaran kerja, dan menutup telepon karena dia merasa gugup (hidungnya benar-benar mewakili mata dalam gelap, dan lengan bajunya ikan turun ke bawah untuk menunjukkan bahwa ia memegang spatula sepanjang waktu.

Namun, ini masih tidak menjelaskan kerlip lampu. Tiba-tiba, mereka mulai berkedip-kedip lagi, dan semua orang melihat sekeliling dan melihat Nosferatu (dalam gambar mengobati) dengan cepat membalik tombol lampu.
Semua orang menegurnya dengan ramah "Nosferatu!", Setelah Nosferatu (dalam gambar lain mengobati) tersenyum pada mereka nakal sebagai orang kulit hitam layar keluar dengan suara ringan akan keluar sebagai episode berakhir.

Dialog :
Tom : Apakah masih buka?
Squidward : Baca tanda! {Tanda mengatakan "tutup"}
Tom: Saya ingin pesan Krabby Patty deluxe, dan double cabe kentang goreng rumput laut.
Tuan Krab : Apakah anda akan makan disini jika kami buka?
Tom : Tentu saja!!!!
Tuan Krab : Baik mulai sekarang Krusty Krab buka 24 jam.
Spongebob : yeeeee…..
Squidward : tapi tuan Krab…,,
Tuan Krab : Baik sampai jumpa semuanya,,, aku pulang dulu ya…
Aku juga punya kehidupan.
SpongeBob : Lihat Squidward,,,AHHHHH! Aku membakar tanganku! (Tersenyum) Pada malam hari!
Spongebob : malam..malam…malam….malam…malam…mal..
Squidward : buanglah sampah ini!!
Spongebob : baik…mmm, maksudmu diluar,,, baiklah demi Krusty Krab…
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..gelap gelap gelap…
Huft selesai…
Squidward : Jadi kamu tidak takut?
Spongebob : tidak!!!
Squidward : Setelah kau tahu,, Spongebob : apa yang aku tahu?? Squidward : o tidak tidak.. nanti bisa mengganggu shift malammu… Spongebob : ceritakan padaku…!!!! Squidward : baiklah, apakah kau tahu “the hash slinging slasher” Spongebob : Kas-dering, slash sing, mash singing, the sking.
Squidward : yeah.,,, pemotong yang ada pengaitnya. Dia bekerja di Krusty Krab tahun yang lalu sebagai koki seperti SpongeBob, hanya saja dia lebih kikuk. Suatu malam, ketika ia sedang menggunting patties, ia memotong tangannya sendiri dan dan ia mengganti tangannya dengan spatula. Ia kemudian tertabrak bus dan tewas, dan menembak pada saat pemakamannya. Setiap Selasa (Squidward bertanya apa hari itu untuk datang dengan ini) malam, hantu itu datang ke Krusty Krab untuk "melampiaskan dendam yang mengerikan". Ada tiga tanda-tanda kedatangannya, yaitu : 1. Lampu akan berkedip-kedip mati menyala mati menyala. 2. Telepon akan berdering, dan tidak ada seorang pun di sana. 3. Lalu The "Hash-slinging Slasher" akan turun dari bus yang menabraknya, perlahan-lahan mendekati counter dan “menangkap” mu.
Spongebob : wua wua wua wua wua wua wua wua wua wua wua wua!!!!!!!!!
Squidward : spongebob aku hanya bercanda, cerita itu tidak benar.
Spongebob : ahahaha ahahaha ahahaha…
Pada Pukul Tiga Pagi…

squidward : Buka 24 jam sehari, ide bodoh macam apa ini! Siapa yang menginginkan Krabby Patty di pukul tiga pagi?
(Adegan pemotongan ke rumah Patrick, alarm milik Patrick berbunyi)
Patrick : wah!!Pukul Tiga pagi! (Makan Krabby Patty)
Squidward : lampu berkedip kedip, telepon bordering dan tidak ada orang disana, dan dinding keluar lender hijau ? Tidak, tunggu, ini sering terjadi Tapi yang ketiga? AHHHHH,,, the slash singing, mash singing, the sking,,
Spongebob : The Hash Slinging Slasher..
Squirward : Akhirnya kau mengerti juga Spongebob.
Spongebob : Tidak Squidward,, kau sengaja berdiri disna menggunakan beraneka kostum untuk menghiburku… kau pasti sangat menyukaiku..
Squidward : Spongebob, ada 2 kesalahan dalam teoimu itu,,
1. Aku sangat membencimu.
2. Bagaimana aku bisa berada diseberang sana sedangkan aku berada di depanmu!!!
Spongebob : AHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Squidward : Spongebob, tidak peduli apa yang aku katakan, aku selalu menyukaimu!!
Spongebob : Jauhkan dia dariku Squidward…..
(orang itu masuk kedalam Krusty Krab dan mendekati meraka berdua)
Ikan : Dapatkah saya mendapatkan kerja disini? Aku membawa spatula sendiri. Saya sudah menelepon sebelumnya tapi aku menutup telepon karena aku gugup!
SpongeBob : Apakah Anda memiliki referensi?
Squidward : Tunggu ... jika itu anda yang telepon, dan Anda di bus ... maka yang berkedip-kedipkan lampu?
(Berkelip-kelip lampu dan menonaktifkan lagi, mereka melihat Nosferatu kerlip lampu)
Semua orang : Nosferatu!Jangan Nakal ya…!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar